Polres Gayo Lues Melaksanakan Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

DETIK ACEH

- Redaksi

Sabtu, 22 Juni 2024 - 05:08 WIB

6021 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Blangkejeren – Polres Gayo Lues Melaksanakan Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang dihadiri oleh Forkopimda, Ibu-Ibu Bhayangkari, Ibu-Ibu Persit dan Masyarakat Umum yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Gayo Lues dengan Tema kegiatan “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Sabtu, 22 Juni 2024.

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., dalam sambutannya yang disampaikan melalui Kasatreskrim IPTU M. Abidinsyah, S.H. selaku Ketua Panitia Penyelenggara, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat serta meningkatkan semangat kebersamaan dan kesehatan. “Hari Bhayangkara ke-78 ini merupakan momen penting bagi kita semua untuk merayakan dan memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat. Melalui olahraga bersama ini, kita berharap dapat mempererat tali silaturahmi dan menciptakan lingkungan yang sehat dan harmonis,” ujar IPTU M. Abidinsyah.

Kegiatan Olahraga bersama Polres Gayo Lues ini dihadiri oleh Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., Dandim 0113/GL, Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya,M.Han, Kajari Gayo Lues, Heri Yulianto, S.H., M.H, Asisten I Sekda Gayo Lues, Dr. Nevrizal, Wadanki Brimob kompi 4 Yon C Pelopor, Ipda Agung Brata Syahputra, Ketua Bhayangkari cabang Polres Gayo Lues, Ny. Tia Setiyawan Eko, Para Kepala SKPK Kabupaten Gayo Lues, Para Kabag Polres Gayo Lues, Para Kasat Polres Gayo Lues, Para Kapolsek Jajaran Polres Gayo Lues, Personel Polres Gayo Lues, Personel Kodim 0113/GL, Personel Brimob Kompi 4 Yon C Pelopor, Personel Kejaksaan Gayo Lues, Staf Unsur Pemerintahan Kab. Gayo Lues dan Insan Pers, ungkap IPTU M. Abidinsyah.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Acara dimulai dengan senam pagi yang diikuti oleh seluruh peserta, dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan olahraga seperti lomba lari, jalan santai, dan pertandingan futsal. Suasana penuh semangat dan kebersamaan terlihat jelas di wajah para peserta, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang turut serta memeriahkan acara ini.

Selain kegiatan olahraga, Polres Gayo Lues juga menyediakan berbagai stand kesehatan yang menawarkan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat. Ini merupakan bentuk perhatian Polres Gayo Lues terhadap kesehatan masyarakat serta upaya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan.

Kegiatan ini tidak hanya mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, tetapi juga dari Forkopimda yang hadir. Mereka menyatakan apresiasi atas inisiatif Polres Gayo Lues dalam menyelenggarakan acara yang bermanfaat bagi masyarakat luas. “Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa yang akan datang,” ungkap salah satu anggota Forkopimda yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gayo Lues juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terselenggaranya acara ini. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, Bhayangkari, Persit, dan seluruh masyarakat yang telah ikut serta dalam kegiatan ini. Mari kita terus jaga kebersamaan dan sinergi yang telah terjalin dengan baik,” ujar AKBP Setiyawan Eko Prasetiya melalui IPTU M. Abidinsyah.

Kegiatan olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dan hiburan musik yang menambah semarak suasana. Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan Polres Gayo Lues dapat terus menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian.

Sumber : Humas Polres Gayo Lues

Berita Terkait

Kapolsek Kutapanjang Berhasil Mediasi Wali Siswa SMP N 1 Kutapanjang Korban Serpihan Mesin Pemotong Rumput dengan Pihak Sekolah
Kapolres Gayo Lues Polda Aceh Menjadi Narasumber Bhayangkara Inspiratif di TV Polri
Hari Ini, H. Jata,SE Di Lantik Sebagai PJ. Bupati Gayo Lues.
Babinsa Koramil 04/Kp Mendampingi Warga Memanen Padi di Desa Binaannya
Kepala BNNK Gayo Lues Resmi Tutup Kegiatan Bimtek Penggiat P4GN Lingkungan Pendidikan.
Polres Gayo Lues Gelar Perlombaan Menembak dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024
Cegah Terjadinya Pelanggaran Lalu Lintas, Kodim 0113/Gayo Lues Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas
Menyambut Bulan Muharram, Pengajian Rutin Ibu Ibu Kampung Uning Gelung Kecamatan Dabun Gelang Santunan Anak Yatim

Berita Terkait

Kamis, 18 Juli 2024 - 03:35 WIB

Satu keluarga Diusir: Korban Resmi Melaporkan Keuchik Gampong Blang Geulumpang Peudada Kepolres Bireuen

Berita Terbaru