Penjabat Walikota Subulussalam Disambut Khidmat Forkopimda & Unsur Pimpinan SKPK

SAHBUDDIN PJ

- Redaksi

Minggu, 19 Mei 2024 - 11:20 WIB

6071 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Subulussalam| Detikaceh.com. Azhari, S. Ag., M.Si Penjabat Walikota Subulussalam tersenyum ramah di Sambut Forkopimda dan Tokoh Masyarakat secara khidmat saat memasuki ruangan Pondopo Walikota, Minggu( 19/05/2024).

Terlihat hadir Kajari Subulussalam, Waka Polres Subulussalam, Dandim 0118, Saman Sinaga, SH. MH Kadis Kominfo, Ramadhan, ST Kepala Bapedda, Ir. Alhadin Kadis PUPR, Kadis Pendidikan, Asisten, Ketua Pengadilan dan sejumlah SKPK lainnya. Tampak Pula sejumlah Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Kepala Mukim Haris Muda Bancin, H. Anwar Dedeh Mukim Kombih, serta tomas lainnya.

Tampak juga sejumlah Tokoh Politik Pimpinan Partai Golkar, pimpinan Partai Aceh dan Ketua GP Ansor Kota Subulussalam, LSM Suara Putra Aceh dan Forum Masyarakat Das Singkil Kombih.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ulama Kaum Shufi juga mendampingi Azhari saat Acara tepung tawar Peeseujuk yang langsung dipandu oleh Kepala Mukim H. Anwar Dedeh seraya memberi DOA agar senantiasa kehadiran Penjabat Walikota memberikan kesejukan dan kemakmuran untuk pembangunan berkelanjutan Kota Subulussalam yang lebih baik.

Tampak Para Camat dan istri, Kecamatan Runding, Camat Kecamatan Simpang Kiri, Longkip dan kecamatan Sultan Daulat turut dalam penyambutan Penjabat Walikota Subulussalam tersebut.

Acara ramah tamah, yang diawali sambutan Asisten l Rudi Hartono Bintang mewakili Sekdako Subulussalam menyampaikan

” Ucapan Selamat datang kami ucapkan pada Bapak Penjabat Walikota Subulussalam, dengan kehadiran PJ Walikita Subulussalam dengan Visi yang lebih baik, kami yakin dibawah kepemimpinan Baak Penjabat Walikota Subukusaalam, kita dapat melanjutkan arah pembangunan yang lebih baik kedepannya. Kami mewakili seluruh perangkat daerah akan bersatu padu memberi dukungan hingga berjalannya roda pemerintahan kedepannya.” Ujar Asisten l tersebut.

Azhari, S. Ag. M.Si Penjabat Walikota Subulussalam

“Insya Allah saya akan menjalankan roda kepemimpinan untuk melanjutkan pembangunan kota Subulussalam dan saya mengharapkan dukungan semua pihak. Tata kelola pemerintahan ke depan kepada aparatur pemerintahan untuk tidak berpolitik praktis, tujuan saya bagaimana membawa kedamaian dan kebersamaan menuju Pilkada serta mendorong pelaksanaan Pilkada secara Fair hingga mendapatkan Pimpinan yang Visioner dan kredibel. ” Kata Azhari Penjabat Walikota Subulussalam.

Usai sambutan Penjabat Walikota Subulussalam Azhari, S. Ag. M.Si beramah tamah dilanjutkan acara berswapoto pada Pimpinan SKPK, LSM, Ormas dan Tokoh Masyarakat Kota Subulussalam.

Redaksi: Syahbudin Padank

Berita Terkait

Peduli Dunia Pendidikan, Ketua Umum AMI minta Pengurus Kawal Terus Surat Edaran Forkom Riau
IKA IPA 9-10 SMANSA 82 Gelar Reuni di Malino, dr. Suliati : Bernostalgia Mengenang Masa Indah Puluhan Tahun Silam
Pernikahan Ketua DPRK Subulussalam Ikatan Suci, Muslim Ayub DPR RI Jadi Saksi Semoga Rahmat Bahagia Dunia Ahirat
Breaking News: Hendry Ch Bangun Dipecat!
Marfiansyah SH. Kasi PMD Kecamatan Suro Makmur Bantah Tuduhan Kepala Desa
Pemko Subulussalam Minta Tinjau Ulang, Batas Wilayah Aceh Selatan-Kota Subulussalam Pada Pemerintah Pusat
Perlawanan Jurnalis di Tanoh Rencong Atjeh Singkil, Hadapi PT Socfindo Kebun Lae Butar
Prestasi Gemilang  SDN 1 Kota Subulussalam Pj Walikota Apresiasi

Berita Terkait

Kamis, 18 Juli 2024 - 03:35 WIB

Satu keluarga Diusir: Korban Resmi Melaporkan Keuchik Gampong Blang Geulumpang Peudada Kepolres Bireuen

Berita Terbaru