dr. Hj. Faida, MMR & H. Karimullah Dahrujiadi, S.P semakin kuat untuk menjadi pasangan Pilkada Jember 2024

DETIK ACEH

- Redaksi

Kamis, 23 Mei 2024 - 20:46 WIB

60123 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JEMBER – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jember H. Karimullah Dahrujiadi, S.P dengan dr. Hj. Faida, MMR Bacabup Jember 2024 semakin intens melakukan pertemuan demi memuluskan koalisi untuk pemilihan bupati (Pilbup) Jember.

Jika sebelumnya dr. Hj. Faida, MMRq bersilaturahmi ke kantor Golkar, kali ini balasan kunjungan pun dilakukan oleh partai berlambang Beringin untuk bersilaturahmi dalam rangka penajaman rumusan strategi pemenangan Cabup Jember 2024.

Pada hari Rabu, 22 Mei 2024 dr. Hj. Faida, MMR menerima rombongan tim inti Pilkada Partai Golkar dengan penuh kehangatan dan harapan agar Golkar dengan bu Faida bergandengan tangan saat Pilkada Kabupaten Jember November 2024 mendatang.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Ini adalah kunjungan balasan dari Golkar, dan merupakan pertemuan ketiga kalinya antara Golkar dengan bu Faida untuk membahas pemilihan bupati Jember 2024,” kata Bu Faida, sapaan akrabnya, Rabu (22/5/24).

Bu Faida kembali menegaskan, bahwa Partai Golkar sudah yakin mengusung dirinya sebagai calon bupati Jember 2024. Silaturahmi politik yang dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Jember tidak lain membicarakan pendamping Bu Faida untuk dicalonkan sebagai wakil bupati Jember mendampingi dirinya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Jember, H. Karim Dahrujiadi, S.P mengatakan antara Golkar dengan Bu Faida memiliki persamaan persepsi dalam membangun Kabupaten Jember.

“Golkar dengan Bu Faida punya keinginan bergabung dan memenangkan pilkada Jember 2024,” kata Tino sebagai Humas di tim pilkada Golkar Jember.

Tentunya, jika disatukan dr. Hj. Faida, MMR dan H. Karimullah Dahtujiadi, S.P dalam Pilkada Kabupaten Jember November 2024 mendatang, akan kembali menorehkan tinta sejarah di Bumi Jember tercinta.

“Kami juga ingin Pilkada Kabupaten Jember 2024 kali ini, Golkar dengan Bu Faida bersatu, namun kami di DPD Golkar Kabupaten Jember harus mengikuti mekanisme partai,” kata Cak Nung sebagai Ketua Bapilu. *(RI-1)*

Berita Terkait

Peduli Dunia Pendidikan, Ketua Umum AMI minta Pengurus Kawal Terus Surat Edaran Forkom Riau
IKA IPA 9-10 SMANSA 82 Gelar Reuni di Malino, dr. Suliati : Bernostalgia Mengenang Masa Indah Puluhan Tahun Silam
Perlawanan Jurnalis di Tanoh Rencong Atjeh Singkil, Hadapi PT Socfindo Kebun Lae Butar
Prestasi Gemilang  SDN 1 Kota Subulussalam Pj Walikota Apresiasi
Kisah Pilu Seorang Pejuang Kebenaran Muhammad Study Terancam Masuk Jeruji Besi
Ormas dan LSM Apresiasi Kinerja Pj Walikota Subulussalam Saat Menghadapi Defisit Anggaran
Pj Sekda Sambut Kedatangan 827 Mahasiswa UTU Yang Akan Melaksanakan KKN Di Aceh Singkil
Jelang HUT IWO Soppeng ke-6, IWO Soppeng Gelar Pertemuan

Berita Terkait

Kamis, 18 Juli 2024 - 03:35 WIB

Satu keluarga Diusir: Korban Resmi Melaporkan Keuchik Gampong Blang Geulumpang Peudada Kepolres Bireuen

Berita Terbaru