0
Top 10 Pemain Under 25 di PGA Tour

Selalu ada banyak kepentingan dalam siapa yang datang berikutnya di PGA Tour. Siapa saja pemain muda terbaru, orang-orang yang akan mencoba untuk mencapai tingkat Rory McIlroy, Tiger Woods (ketika dia sehat) dan Adam Scott?

Ketika kita mendekati 2.015 porsi musim 2014-15, pasti ada kelompok yang sangat berbakat di bawah-25s yang memiliki kesempatan untuk membuat beberapa kebisingan yang serius tahun ini.

Berikut adalah daftar 10 pemain terbaik di bawah 25.

1. Luke Guthrie 
Luke Guthrie belum sangat sukses di PGA Tour, namun ia telah terbukti cepat belajar.Dia tahu bahwa bermain dengan baik di awal tahun dan posting akhir yang baik atau dua bantuan pemain melewati hari-hari yang sulit musim panas, ketika tekanan naik pada pemain mencoba untuk menyimpan kartu mereka untuk tahun berikutnya.Pada 2013, ia selesai ketiga di Honda Klasik Maret, dan tahun lalu, ia terikat untuk kedelapan di Memorial Tournament pada bulan Juni.Guthrie, 24, tahu bagaimana untuk menang, setelah berhasil di Illinois.Dia sekarang perlu untuk melakukan beberapa yang di PGA Tour.

2. Derek Ernst
Derek Ernst memiliki kemenangan di PGA Tour. Itu datang pada 2013 Wells Fargo Championship, di mana ia mengalahkan David Lynn pada lubang pertama playoff.OK, sehingga hanya finish di atas 25 di 50 karir mulai. Tapi Quail Hollow adalah salah satu lagu teratas di PGA Tour dan menang di sana menunjukkan berusia 24 tahun memiliki permainan.Dia tidak membuat banyak uang tapi memang membuat lima luka terakhirnya 2014.Dia seseorang untuk mengawasi.

3. Ryo Ishikawa
Sejauh ini, hal yang paling penting tentang karir PGA Tour of Ryo Ishikawa adalah bahwa ia memulai karirnya bermain dengan anak laki-laki besar pada usia 17.Dia memiliki tahun terbaiknya pada tahun 2014, memenangkan lebih dari satu juta dolar dan T2 di Rumah Sakit Shriners untuk Anak Terbuka pada tahap musim gugur musim 2013-14.Ishikawa memiliki tiga top-10s tetapi juga kehilangan 10 luka. Bakatnya jelas, dan jika ia terus dewasa, kita mungkin akan melihat orang yang memiliki sembilan gelar Japan Tour.

4. Carlos Ortiz
Carlos Ortiz adalah rookie panas tahun ini dari Tour Web.com.Ia memenangkan event ketiga bulan Agustus, b ut dalam menyelesaikan setelah itu, dia tidak berbuat banyak. Dia tidak pernah mengirim putaran di tahun 60-an di final tiga peristiwa di Tour Web.com.Dia pergi 0-untuk-3 di final dengan nol nomor merah. Satu-satunya memotong berusia 23 tahun dibuat dalam enam dimulai terakhir adalah kemenangan pada bulan Agustus. Hanya bagiannya dibuat dalam enam dimulai terakhir adalah kemenangan ketiga.Ada harapan yang tinggi untuk pribumi ini Meksiko yang membawa banyak permainan untuk PGA Tour.

5. Justin Thomas
Justin Thomas memiliki karir kuliah yang luar biasa di Universitas Alabama, dan itu diharapkan dia akan menjadi bintang di PGA Tour juga.Thomas mendapat karir profesionalnya ke sebuah awal yang baik, finis di posisi 25 di Tour Web.com laba dan No 1 di all-around kategori dan pemutus par.Dia membuat tujuh dimulai di debut PGA Tour dan melewatkan empat luka. Dia membukukan satu top-10, pembukaan dan penutupan di Petani Asuransi Terbuka dengan putaran di 60s. 

6. Bubba Watson
Bubba Watson untuk hal itu terjadi, tapi Hideki Matsuyama adalah batu-stabil dari awal sampai akhir di Memorial Tournament. Dia menembak empat putaran di bawah par, termasuk tiga terakhir di tahun 60-an.Tahun penuh pertama 22 tahun Jepang star di PGA Tour menampilkan 12 top-25 selesai pada 24 dimulai, termasuk T3 dan T4 awal. Dramanya adalah kualitas yang cukup bahwa ia memenuhi syarat untuk Kejuaraan Tour di percobaan pertama.Dalam tiga dari empat peristiwa playoff, Matsuyama selesai di atas 30.

7. Brooks Koepka 
Brooks Koepka tidak bisa PGA Tour dengan cara kuno. Dia memilih untuk pergi ke Eropa dan bermain di Challenge Tour (versi Tour Eropa Tour Web.com).Ia menang di sana, bermain baik pada beberapa acara European Tour dan kemudian bermain cukup baik untuk masuk ke top 125 pada titik-titik Piala FedEx sebagai non-anggota PGA Tour.Koepka terikat untuk keempat di AS Terbuka di Pinehurst No 2 dan T15 di Kejuaraan PGA.Koepka memukul bola mil, finishing kedua dalam berkendara jarak ke Bubba Watson di 317,3 meter per drive.24 tahun bisa menjadi pemain utama pada tahun 2015.

8. Patrick Reed
Setelah menang dua kali di awal musim, Patrick Reed membuat berantakan hal ketika ia menyatakan dirinya sebagai top lima pemain di dunia, meskipun ia tidak berada dekat dengan itu.Dia villified di sebagian besar musim panas bagi mereka komentar, dan dramanya menderita.Tapi dia membukukan sepasang top-10s dan 20 top-dalam dua bulan terakhir dan merupakan pemain yang kuat untuk tim Amerika Serikat Ryder Cup, pasangan dengan Jordan Spieth untuk membentuk salah satu pasangan terkuat bagi ASGolf penggemar rooting untuknya, dan dia bisa menjadi favorit nyata pada tahun 2015.

9. Victor Dubuisson
Sampai Victor Dubuisson memukul sepasang tembakan dari gurun di Kejuaraan Dunia Golf-Accenture Match Play Championship, tidak banyak yang diketahui tentang Prancis 24 tahun.Dua tembakan spektakuler berkepanjangan pertandingan di final melawan Jason Day, tapi Day akhirnya menang.Dubuisson selesai T28 di AS Terbuka, T9 di Kejuaraan Terbuka dan T7 di Kejuaraan PGA.
Dia sangat baik untuk tim Eropa di Piala Ryder, mendapatkan 2,5 dari tiga poin yang mungkin dalam pertama kalinya di acara tersebut.

10. Jordan Spieth 
Benar-benar tidak ada pertanyaan tentang tempat Jordan Spieth di permainan.Dia dominan ketika ia mematahkan ke PGA Tour sebagai 20 tahun, memenangkan sekali dan finish kedua tiga kali. Ia mendapatkan tempat di Piala Presiden tahun itu, dan sementara ia tidak menang pada 2014, dia adalah faktor dalam beberapa jurusan dan mendapatkan tempat di tim Piala Ryder AS.Spieth telah menunjukkan dia bisa bermain di bawah tekanan dan kebutuhan untuk melakukan langkah berikutnya dan menerobos dengan kemenangan PGA Tour kedua.
Written by: Detikaceh
Informasi Sejarah Atjeh, Updated at: Monday, January 19, 2015

Post a Comment

 
Top