ViewSonic Corp

Sejalan dengan tren meningkatnya teknologi sentuh, ViewSonic Corp., telah memasukkan teknologi multi-touch ke dalam monitor serial TD dan mengeluarkan jajaran portofolio produk terbaik dengan ukuran 22, 23, 24 dan 27 inci.

Monitor layar sentuh ViewSonic menawarkan pengalaman sentuhan yang sangat intuitif dan aplikasi serbaguna yang membuat ViewSonic menjadi pemimpin pasar monitor komersial.

Serial ini mendukung sistem operasi Linux dan Windows serta memiliki fitur inovasi-inovasi ViewSonic seperti teknologi SuperClear, desain ergonomic, dan Mode Eco.

Selain itu, untuk dapat digunakan bersamaan dengan Windows 8.1 edisi terkini yang diluncurkan pada bulan Oktober tahun lalu, ViewSonic bekerjasama dengan beberapa vendor untuk mengembangkan aplikasi-aplikasi baru untuk teknologi sentuh dan memberikan solusi serbaguna untuk penggunaan di sekolah-sekolah, rumah sakit, restoran, hotel, museum, atau untuk tampilan di pameran.

Teknologi ini dianggap sangat sesuai dengan masyarakat Indonesia yang sudah banyak melakukan implementasi teknologi layar sentuh telah menjadi sangat 'matang'. Dalam industri kesehatan contohnya, kini banyak rumah sakit telah memiliki monitor layar sentuh ViewSonic untuk membantu meningkatkan pelayanan mandiri melalui proses check in dan memberikan informasi seperti jadwal, direktori dan kebutuhan lain yang penting diketahui oleh pasien.

"Dikarenakan layar sentuh telah berkembang pesat untuk dipasangkan dengan berbagai aplikasi komersial, keyboard dan mouse tradisional tidak lagi merupakan satu-satunya interface bagi manusia untuk dapat berinteraksi dengan sistem informasi. ViewSonic mendedikasikan untuk mengembangkan produk monitor sentuh dari perspektif pengguna. Tanpa adanya limitasi pada perangkat, pengguna akan mendapatkan pengalaman mulus ketika berinteraksi dengan interface." ujar Max Hsu, Direktur pemasaran Produk ViewSonic, Wilayah Asia Pasifik dalam press release yang diterima merdeka.com (7/3).

Akurasi yang tinggi dari teknologi layar sentuh ViewSonic memungkinkan gerakan multi-point seperti zoom in/out, rotasi dan geser. Tidak hanya meningkatkan efisiensi kerja di rumah sakit, tetapi juga memberikan kenyamanan lebih pada pasien, menghemat waktu para staf medis dan memungkinkan mereka untuk focus secara professional pada klinik dan kualitas kesehatan.

Untuk pengguna perusahaan, serial ViewSonic TD40 (21.5-inch TD2240, 23-inch TD2340 dan 27-inch TD2740) dengan proyeksi monitor sentuh kapasitif 10 point menawarkan akurasi tinggi dan pengalaman sentuh sangat responsive baik digunakan untuk berselancar di suatu website, bermain game, mengetik, atau eksekusi berbagai aplikasi.

Teknologi ViewSonic SuperClear IPS menawarkan sudut pandang vertikal 178 derajat dan tampilan lebar horizontal serta memiliki fitur reproduksi warna akurat untuk memberikan penggunanya warna yang akurat, hidup dan tingkat kecerahan konsisten.

Selain itu, TD2240 terintegrasi dengan Mobile High-Definition Link (MHL) memungkinkan pengguna untuk mengkoneksikan perangkat mobile, seperti smartphone dan tablet, secara langsung ke monitor TD2240. TD2740 juga memiliki webcam depan berukuran 1.0MP, speaker, dan mikrofon untuk konferensi video dengan akses internet.

Untuk industri hiburan, hotel dan casino, monitor layar sentuh ViewSonic menawarkan sejumlah layar sentuh pilihan untuk memberikan penggunanya pengalaman interaktif optimal, seperti mengecek jadwal pertandingan, hasil pertandingan, rincian hadiah, garis besar permainan, dan prediksi pertandingan, dll.

Semua monitor sentuh TD40 yang digunakan di industri ini juga memiliki fitur permukaan keras anti gores 7H untuk memastikan konsistensi, kualitas tinggi pada pengalaman sentuh bahkan ketika penggunaan sangat aktif.

"Sebagai contoh, ViewSonic menawarkan kompatibilitas Linux dan Windows untuk kalangan bisnis sehingga mendapatkan pengalaman sentuh intuitif dengan menempatkan jemari mereka pada layar sentuh untuk mengetik dan berselancar pada halaman web. ViewSonic akan terus memperkenalkan berbagai solusi untuk aplikasi-aplikasi komersial dengan teknologi layar sentuh dan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggannya untuk pengalaman sentuhan yang sangat baik." tambah Max Hsu.
Written by: Detikaceh
Informasi Sejarah Atjeh, Updated at: Friday, March 07, 2014
 
Top