0
Joko Widodo

LANGSA - Joko Widodo atau yang akrap disapa Jokowi, Jumat (7/3/2014) malam tiba ke Kota Langsa, dalam rangka menghadiri konsolidasi internal Partai Demokrasi Daerah (PDI) Perjuangan Provinsi Aceh, yang dilangsungkan di aula Hotel Harmoni, Langsa.

Jokowi yang juga Gubernur DKI Jakarta, berangkat bersama rombogan dari Bandara KNA Medan, langsung menuju ke Kota Langsa, melalui jalan darat. Ia tiba di Langsa pukul 22.00 WIB. Kehadiran Jokowi mendapat pengawalan ketat puluhan aparat kemanan Polres Langsa dan Pamtup pribadinya.

Kedatangan Jokowi, disambut Ketua PDI-P Aceh, Karimun Usman, Ketua PDI-P Langsa Syarial Salim, dan Ketua PDI-P 23 kabupaten/kota se-Aceh, serta ratusan kader maupun caleg Pemilu 2014. Tampak hadir Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid, Kapolres Langsa, AKBP Hariadi, dan undangan khusus lainnya.

Ratusan kader bercampur masyarakat yang ingin bertemu langsung Jokowi, tidak bisa masuk ke aula lantai tiga Hotel Harmoni. Karena kapasitas aula yang terbatas, yakni hanya mampu menampung sekitar 500 peserta.
Written by: Detikaceh
Informasi Sejarah Atjeh, Updated at: Friday, March 07, 2014

Post a Comment

 
Top